Ada apa dengan Hati

Selamat berjumpa lagi dengan Trending Topics, kali ini Trending Topics hanya berbagi coretan ala kadarnya. Tetapi, walau demikian, Trending Topics berharap coretan ini bisa menjadikan kita semua memahami akan pentingnya "HATI". Silahkan dibaca dan difahami, kemudian dikomentari. :D
© HATI ©  [Bag.1]
Semua dari kita, tentu pernah mendengar kata-kata : "Dengarkan hati Anda".  Ini berarti bahwa kita memberikan wewenang penuh pada hati kita untuk : memerintah kita, memimpin kita, dan juga membantu kita saat kita bingung tidak tahu memilih hal yang benar. 
Bisa dikatakan juga kalau HATI kita ini merupakan sesuatu hal maya yang sudah menjadi sangat begitu penting, disaat kita dihadapkan dengan permasalahan yang membingungkan. Kita percaya bahwa hati kita akan membimbing kita, menemukan arah yang benar. 
Kesimpulan : Baik, kita ambil kesimpulan disini, bahwa HATI adalah hal yang paling penting dalam kehidupan seseorang, karena HATI akan membantu kita untuk menemukan arah yang benar, melakukan hal yang benar, dalam berbagai tahap kehidupan yang akan membawa kita agar dapat hidup benar dengan cara damai.


Semoga coretan kecil Trendng Topics diatas bisa menjadikan manfaat, serta meluruskan hati kita semua. 

Ada apa didalam "HATI" anda??. 

HATI adalah hal yang paling penting dalam kehidupan seseorang, karena HATI akan membantu kita untuk menemukan arah yang benar, melakukan hal yang benar, dalam berbagai tahap kehidupan yang akan membawa kita agar dapat hidup benar dengan cara damai
HATI
Sekarang giliran anda berkomentar menggunakan HATI anda, dan segeralah menuliskan komentar HATImu di kotak komentar.

Terimakasih.

0 Response to "Ada apa dengan Hati"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di post ini, dan silahkan :
1. Berkomentar dengan arif dan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar relevan dengan topik artikel..
4. Berkomentarlah dengan sopan dan penuh etika.
5. Marilah kita menjadi Blogger yang saling memberi manfaat.
6. Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
7. Harap berkomentar dengan kalimat dan bahasa yang baku.

Back To Top